Senin, 18 Agustus 2008

APA TUJUAN HIDUP ANDA

APA TUJUAN HIDUP ANDA
Teman - temanku yang terhormat, merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua karena secara bersama – sama kita telah dan sedang mengikuti kuliah dimana setelah kita selesai pendidikan di perguruan tinggi maka kita akan menjadi seorang profesional dalam bidang keperawatan, dan itu merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua karena profesi keperawatan itu merupakan suatu profesi yang sangat mulia karena kita bisa memberikan pertolongan kepada pasien – pasien untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.
TETAPI
Dengan melihat kenyataan di depan mata kita sendiri begitu banyaknya orang – orang dengan berbagai latar belakang profesi tetapi sampai saat ini belum juga mendapat pekerjaan, apakah kita tidak mengantisipasi hal – hal tersebut ?
Karena begitu besarnya pengorbanan yang telah kita berikan baik dari segi uang, waktu, dan tenaga. Tapi yang akan kita dapat dari semuanya itu ?
Apakah pemerintah bisa menyerap / mempekerjakan lulusan-lulusan perguruan tinggi itu termasuk kita dengan gaji yang kita harapkan ? Saya rasa kita semua sudah tahu jawabanya.
Untuk mengantisipasi hal - hal tersebut saya telah mempunyai jalan keluar yaitu dengan berbuat sesuatu yang telah terbukti bisa membantu saya untuk mengatasi masalah keuangan saya. Baru 6 bulan saya melakukan hal tersebut tapi penghasilan saya sudah melebihi gaji PNS golongan III, dan penghasilan itu setiap bulan. Dan tindakan saya itu terbukti sangat cocok bagi kita yang sedang dalam proses pendidikan apalagi dalam bidang kesehatan.
Saya bukan anti pendidikan karena saya mempunyai rencana untuk melanjutkan kuliah saya jika Tuhan mengijinkanya, tetapi karena semuanya itu memerlukan biaya, maka saya rasa sangat pas kalau kita sedang kuliah dan kita juga bisa membiayai perkuliahan kita dan saya rasa itu yang paling tepat.
Mungkin anda bertanya apa yang telah saya lakukan dan untuk mengetahui informasi selanjutnya hubungi

ENTREPENEUR
0431 3335624 / 085256119422

Tidak ada komentar:

Posting Komentar